Rabu, 23 Agustus 2017

TENTANG KAMI

Kami adalah Konveksi Kaos Dan Sablon

Produksi Tshirt/kaos kami siap memenuhi jasa produksi kaos untuk berbagai kebutuhan perusahaan, instansi, organisasi, dan komunitas.

Berbagai macam wearing product bisa anda pesan di konveksi kami.kaos lengan panjang ataupun lengan pendek, kaos promosi, kaos oblong, kaos kerah, kaos komunitas, kaos family gathering, kaos souvenir, kaos seragam, kaos olahraga, polo shirt, jaket, topi, sweater distro, dll.

Produksi Kemeja Seragam kerja / uniforms yang dikenakan oleh karyawan sebuah instansi atau organisasi sangat beragam, bukan sekedar baju atau kemeja polos, namun kini sudah beraneka macam model dan desain yang bervariasi. Seragam kemeja kantor pun kini sudah beragam, ada yang berupa seragam kemeja batik kantor dan ada pula yang membuat desain maupun warna sesuai dengan brand logo perusahaan.Apapun bentuk dan desainnya, kami sebagai perusahaan konveksi seragam di Tangerang, siap melayani pesanan pembuatan seragam kemeja kerja Anda.

Produksi Jacket & sweater Jasa jaket kulit, Anda bisa memesan jaket kulit domba asli Garut, mulai dari satuan. Untuk contoh model jaket kulit, bisa dilihat disini atau Anda boleh mengirim model atau foto jaket kulit kepada kami. Jasa pembuatan jaket satuan. Jika Anda memerlukan pesanan jaket satuan, kami juga bisa melayani untuk Jaket Kulit, Jaket Fleece.

Tentu saja dengan harga yang sesuai untuk pekerjaan satuan. Kami tidak selalu menerima pesanan jaket satuan, terutama saat pesanan sedang padat. Jasa pembuatan jaket motor. Kami bisa membuat jaket motor dengan bahan yang beragam, selain kulit asli, bisa juga membuat dengan kulit imitasi seperti oscar, canvas, polyester termasuk jaket anti air dan anti angin. Jasa pembuatan jaket baseball. Kami juga melayani pembuatan jaket baseball atau jaket olah raga lainnya.

Silahkan saja kirim gambarnya kepada kami dan sebutkan bahannya apa. Jasa bikin jaket almamater, jaket angkatan, jaket kelas, jaket organisasi, dan sebagainya. Kami siap menerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar