Selasa, 06 Desember 2016

Home (Beranda)

Home
Tentang Kami
Lokasi Kami
Cara Pesan
Hubungi Kami
Retail
HOME » Artikel » Cara Pintar Bisnis Kaos Distro Anak (Kaos Polos +Sablon) yang Menguntungkan Cara Pintar Bisnis Kaos Distro Anak (Kaos Polos +Sablon) yang Menguntungkan FOKUS Sablon Kaos DITULIS Dec, 2016 DIPERBAHARUI Dec 2016

Anda berniat memulai usaha distro anak-anak? Ada baiknya Anda mempertimbangkan bisnis ini. Apalagi bila telah bergerak di bisnis sablon dan memiliki mesin printing (DTG/Manual) sendiri. Ada banyak alasan mengapa perlu mempertimbangkan bisnis distro anak, karena model bisnis ini mudah ditekuni dan peluangnya sangat menjanjikan. Fact : Setiap keluarga memiliki minimal dua anak dan pakaian merupakan kebutuhan primer. Seperti yang Anda tahu, bahwa tidak semua bahan kaos cocok pada kulit anak-anak.

Jika Anda pandai memilih kaos polos yang akan di print, rekomendasi kami gunakan cotton combed 30s yang halus, atau setidaknya gunakan bahan kaos yang memiliki komposisi katunnya lebih banyak, Agar produk yang di jual memberikan nilai lebih bagi yang membelinya. Untuk menarik minat anak-anak, Anda dapat menyiasatinya dengan : Desain lucu Memiliki nilai edukasi Gaya, modern dan kekinian Tokoh kartun yang lagi trend Contoh (hanya contoh) gambar kartun yang saat ini di gemari : My Little Pony, Frozen, atau yang baru rilis kemarin The Good Dinosaurs dan nanti (setelah rilis filmnya ) yang dipastikan akan booming Angry Birds. Ada banyak cara mempromosikan kaos anak. Contoh komunitas anak TK, PAUD, dan lembaga bimbingan belajar dapat menjadi target market yang tepat memperkenalkan distro anak Anda.

Anda tertarik? “agak sulit mas, apakah ada cara yang lebih baik?” Baca terus, kami akan menyederhanakan kondisi tersebut, dan ini adalah Cara Pintar Bisnis Kaos Distro Anak tahun 2016-2017 Target market / Pemasaran & Media promosi / Riset produksi. Target Market Dalam memulai usaha distro anak, konsep dan target pasar perlu di pelajari dengan baik untuk mendukung pemasaran yang tepat, tentukan target market Anda. Ya…tentu saja Anak-anak menjadi targetnya, tapi perlu diingat bahwa : “Pengambil keputusan dalam rumah tangga adalah Ibu dan penyedia dana adalah ayah.” Noted: target market Anda orang tua (Khususnya Ibu) yang memiliki anak. Konsumsi anak yang dominan saat ini : TV / Youtube / TV Kabel (spesifik Disney Channel, Cartoon Network) / Game Android.

Dengan mengetahui konsumsi visual anak, sang anak umumnya mengidolakan apa yang di tonton (secara berturut turut), dengan begitu apabila orang tua mengetahui apa kesukaan anak, ia akan membelikan produk yang anaknya suka, karena fundamentalnya ibu senang apabila anaknya senang, dan ayah 80% selalu menyetujui keputusan ibu. begitu kan ya? oke jadi Anda sedikitnya sudah tahu target market yang akan dituju. contoh diatas masih luas, buat spesifik, agar produk mudah dipasarkan. Contoh lagi: Fakta : Setiap orang tua menginginkan anak nya pintar. Solusi : Media Kaos edukasi bisa menyelesaikan masalah tersebut. Spesifik : Kaos bertuliskan alphabet, kaos tentang cita-cita, kaos huruf dan angka, kaos “ingin menjadi..” etc. Sudah terbayang? sipp

Pemasaran Ketika menentukan pemasaran, pastikan kuasai cara pemasaran yang berkenan di hati orang tua. ceritakan tentang manfaat dan kelebihan produk yang dijual. Misalnya tidak hanya mengedepankan desain tapi, pastikan orang tua tahu keunggulan lain kaos yang dijual. contoh kaos yang dijual menggunakan cotton combed yang Lembut dan nyaman digunakan, tidak akan membuat iritasi pada kulit, menyerap keringat, ringan dipakai, tidak membuat gerah, adem.

(contoh dengan desain alphabet) Anda telah menjelaskan bahwa material produk bermutu tinggi, selanjutnya desain : “Anak anda akan mudah memahami alphabet secara langsung dan tidak langsung, mudah menghafal alphabet, belajar mengingat huruf, sehingga apabila anak telah waktunya belajar huruf, ia akan mudah menyerap pelajaran, karena seminggu sekali anak tersebut (secara sadar/tidak sadar (recall memory)) melihat dan memakai kaos Alphabet.” Selain orang tua, instansi atau lembaga yang berhubungan dengan anak dapat menjadi target Anda. Contoh : TK, Sekolah SD, TPA,PAUD, Pondok Pesantren, Klub Anak, lembaga bimbingan belajar.

Menjalin kerja sama dengan instansi atau lembaga anak merupakan cara tepat dan cepat untuk mengenalkan keunggulan produk pada orang tua. Dengan menentukan target market, Anda akan lebih mudah menentukan media dan cara mempromosikan produk nantinya. Strategi pemasaran tentu bisa menggunakan Media Online atau BB, mungkin Anda sering mendapatkan notifikasi suara di bbm tengah malam?, dikirain dari orang yang di tunggu-tunggu, ternyata BC promosi hehe.. jangan ditiru ya ^_^ kecuali memang harus sekali dilakukan. Btw biar sekalian, optimisasi promosi di BBM yang tepat bisa berupa : Ganti Profile Picture per dua jam sekali (extreme) atau saat jam istirahat 12:00-13:00 PM dan setelah maghrib 18:00-20:00 PM Ganti status, tapi tidak vulgar, buat status yang memicu rasa penasaran. Like Status konsumen/calon konsumen, siapa sih yang engga suka di like Komentar di statusnya, ber-empati.

Fact: Hampir semua orang memiliki smarphone Android / iOS / BB. Pasti Anda pernah menggunakan salah satunya untuk jualan kan? hemat waktu, cepat dan mudah dijangkau banyak oleh pengguna Smarphone. Media online yang patut di pertimbangkan untuk pemasaran produk kaos Distro Anak saat ini : 1. Instagram 2. Tokopedia 3. FJB Kaskus 4. OLX 5. Bukalapak 6. Facebook Ads. +Facebook Page 7. Shopee 8. Zalora 9. Lazada 10. Elevenia 11. Blanja 12. Mataharimall 13. Blibli 14. Qoo10 15. Bilna 16. Aliexpress PS:
Apapun yang Anda pilih dari ke 16 media diatas, sebaiknya tekuni 1 dulu sampai mengenal baik keseluruhan sistem media pemasaran yang sesuai dengan Anda, agar semuanya terorganisir dengan baik, contoh Instagram : Gunakan #hastag keywords maksimal 3 dalam satu post (karena kalau terlalu banyak akan terlihat spammy), gunakan nama akun sebagai kata kunci (keyword), gunakan photo produk yang detail dan menarik, sosialisasi dengan produk sejenis (follow), iklankan di produk yang similar dengan produk Anda (Instagram Ads, atau bayar post di akun yang udah jutaan Follower), gunakan deskripsi produk yang jelas (terutama keunggulan produk).

Note : Mendarat-lah pada kategori ibu dan anak, pelajari dan lihat pasar / kompetisi kaos anak secara jelas. dengan data tsb sedikitnya Anda akan mengetahui apa yang harus di kerjakan agar bisa lebih baik dari produk yang telah ada. Contoh : Q: “sudah banyak mas seller yang menjual kaos anak” A: Banyak bukan berarti semuanya bagus, hanya beberapa yang memiliki penjualan yang baik. Sebelum ada Google ada Yahoo & Altavista Sebelum ada Facebook ada Myspace, Dan sebelum Myspace ada Friendster Sebelum ada Android ada BB dan sebelum BB ada Nokia Produk bagus hari ini belum tentu bagus di masa mendatang, kaos brand A terkenal tahun 2015 belum tentu brand tersebut mendominasi di tahun ini.

Dengan fakta diatas maka setiap orang memiliki kesempatan yang baik untuk menjual produk baru (Brand/design), dan pada hakikatnya bahwa kita sebagai manusia mudah bosan dan haus dengan produk yang baru bukan? Dalam ilmu pengembangan produk ada Product Life Cycle yaitu Siklus hidup produk, dimana setiap produk akan mengalami titik jenuh pada masa-nya. Sangat mungkin bila produk kaos anak yang Anda jual mampu berkompetisi ditahun ini. Ya tentu saja Anda bisa menjadi yang terbaik di bisnis ini, kami yakin Anda bisa menciptakan produk yang lebih baik dari produk yang telah ada, karena setiap orang memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing dalam dirinya.

Ini adalah Quote dari almarhum Steve Jobs : “Everything around you that you call life was made up by people that were no smarter than you and you can change it, you can influence it, you can build your own things that other people can use.” Steve Jobs Translate : ” Segala sesuatu yang ada di sekitar Anda, yang Anda sebut ke-hidup-an dibuat oleh orang-orang yang tidak lebih pintar dari Anda, Anda dapat merubahnya, mempengaruhinya dan Anda dapat membangun sesuatu (produk) yang dapat digunakan oleh orang lain” -Steve Jobs Bagaimana caranya? Rahasia sukses dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah : Kerja keras & Kerja Pintar. CLICK TO TWEET Produksi Produksi hanyalah proses pencetakan, seperti mencetak tulisan pada printer, yang terpenting adalah isi pada kertas yang telah di print.

Proses yang akan menentukan kesuksesan produk dibangun saat proses pembentukan ide/desain/tema/strategi penjualan/pemilihan vendor kaos, karena kalau ke lima ini telah matang, proses produksi hanya proses “hanya lewat”. Seperti yang kami kerjakan di konveksi br8project, semua bagian harus terkontrol dengan baik, mulai dari sistem, servis, kualitas (Bahan/SDM/Partner/Mesin) dan kecepatan, kami terus ukur setiap bulan, agar setiap proses berjalan maksimal, karena hasil bagus dan tidaknya produk di tentukan oleh proses yang terorganisir dengan baik dilapangan. Hasil sablon dan produk jadi hanyalah efek dari sistem yang telah tertata rapi saat pendataan awal dan proses berlangsung. Ok

Bagaimana dan dimana memproduksi kaos anaknya? Ada 2 opsi yang umum : 1. Produksi sendiri. 2. Outsource (dikerjakan di tempat lain). Kembali pada Judul diatas “ini adalah Cara pintar Bisnis Kaos Distro Anak” jadi kami hanya membahas outsource (produksi dikerjakan di tempat lain (khususnya konveksi kaos distro)), karena ini cara pintar, hemat waktu dan hemat anggaran. Produksi sendiri juga bagus (u/ bisnis jangka panjang), namun kelemahannya ada pada waktu dan managemen, energi anda akan cukup terkuras untuk mengatur produksi, SDM dsb, apabila skill anda dominan di penjualan/marketing/strategi abaikan opsi ini.

Agar Anda tetap fokus pada model bisnis, penjualan, marketing dan strategi produk. Yang perlu dilakukan adalah melakukan survey ke tempat produksi langsung untuk mengetahui bagaimana bentuk konveksi yang akan diajak kerjasama, kenali sistemnya, pelajari hasil produksinya, check dan audit secara teliti semua yang perlu Anda ketahui, sampai Anda yakin dan percaya bahwa semuanya bisa terkendali sesuai keinginan Anda. Apa keuntungan Outsource? Hemat Biaya dan Modal Hemat Waktu dan Tenaga Anda akan Lebih Fokus pada bisnis inti Rangkuman Pilih target pasar yang spesifik agar produk tertarget, mudah dipasarkan dan menghemat energi yang tidak perlu.

Produk yang bagus tanpa strategi pemasaran yang maksimal akan menghasilan pertumbuhan yang lambat, sebaliknya produk jelek dengan pemasaran yang baik akan menghasilkan boomerang yang akan kembali lagi pada Anda, gunakan strategi pemasaran yang tepat : Produk bagus (bermutu baik/memberikan nilai lebih) + pemasaran yang tepat (Media online yang tepat / deskripsi produk yang jelas / photo yang mencerminkan produk berkualitas / kelebihan produk) akan menciptakan profit berkelanjutan.

Anda tidak perlu membuat konveksi untuk membuat proyek kaos distro anak, berikan saja pada vendor konveksi yang telah Anda percayai, menghemat waktu juga modal usaha, tugas Anda adalah mendapatkan profit sebesar-besarnya dengan cara pintar : biarkan uang bekerja, tidak sebaliknya. Bisnis kaos Disto anak tidak akan pernah menurun, bila anda kelola dan kembangkan secara berkala, Gali terus informasi produk apa yang selanjutnya orang tua anak harapkan dan kaos seperti apa yang nantinya akan menjadi trendsetter di Indonesia. Apabila Anda perlu bantuan dan masih mencari tempat produksi kaos,

Kami dapat membantu meproduksi kaos sesuai pesanan Anda. dan terakhir dari Henry Fords : Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+Share on LinkedinShare on Pinterest Bila anda membutuhkan bantuan lebih lanjut mengenai project anda,
Silahkan menghubungi kami : Customer Service:  Call/Sms: +6285855157699 WA: 085855157699PIN: D44E0016 email:x.purpleside@gmail.com. Demi kelancaran komunikasi, dimohon untuk hanya menghubungi salah satu Costumer Service yang telah menjalin kesepakatan dengan anda. Terima Kasih. Slow Response? CS kami susah dihubungi? Sampaikan keluhan anda langsung kepada CEO X.PURPLE SIDE.

Halaman Pengaduan Alamat: Jln.Teras Iring No.24,Dsn.Kaliwungu, RT.02 RW.01, Des.Binangun, Kec. BInangun, Blitar 66193, Jawa Timur, Indonesia. Lihat di Google Maps Jam Operasional: Senin - Sabtu 08:00 - 17:00 WIB Berlangganan sekarang artikel Kaos Murah Blitar Discuss - No Comments No comments yet. Why not add one below? Add A Comment Your email address will not be published. Note marked required (*) fields.CommentName *Email *Website TAGS distro anak Ritel/Satuan X.Purple Side Clothing WA: 085855157699 PIN: D44E0016

Kami melayani sablon kaos sesuai pesanan anda. Pesan Sekarang X.Purple Side Call: 085855157699 WA: 085855157699  PIN: D44E0016 email: x.purpleside@gmail.com CS Kami Susah Dihubungi? Halaman Pengaduan Pesan anda diterima langsung oleh CEO X.PURPLE SIDE. Pernah Order disini? Ulas kami di Google Ulasan anda adalah penyemangat kami untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk anda Kaos Polos Kaos Polos 30s Kaos Polos 40s Kaos Polo Shirt Sablon Kaos Kaos yang Bagus Di sablon Pilihan Jenis Sablon yang Tepat Jenis Sablon Kaos Persiapan Desain agar Maksimal Persiapan Order Sablon

Kaos Model Kaos T-shirt Lengan Panjang Kaos wanita Tank Top Kaos Raglan Tips And Trick Contoh Desain Kaos Kelas Cara Membuat Desain Kaos Distro Penempatan Label Persiapan Order Cara Merawat Kaos Cerita Sablon Kaos Kelengkapan Kaos Distro Konveksi kami siap merealisasikan rencana anda membuat kaos sekarang untuk keperluan kaos kelas, kaos promosi dan kaos Distro anda Alamat Konveksi Jl.Teras Iring No.24,Kaliwungu, RT.02,RW.01, Des.Binangun, Kec. Binangun, Blitar 66193, Jawa Timur, Indonesia. [Maps] Buka hari Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB Google+ / Facebook / @br8project Products Kaos Polos Sablon Kaos Catalog Standar Ukuran Katalog Warna Sistem Pengiriman Model Jahitan X.PURPLE SIDE  GARMENT INDUSTRIES facebook twitter whatsapp .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar