Selasa, 06 Desember 2016

Tentang Kami

Tentang Kami
PRODUKSI 2016
FOKUS
Tentang Kami

Anda memiliki orderan sablon kaos dari Klien untuk acara.. dan saat ini anda tengah mencari konveksi kaos untuk membuat kaos tersebut.. Anda berniat men-sablon kaos pesanan klien Anda, Namun di tempat Anda tidak tersedia konveksi kaos..? Ya Kami dapat menyelesaikan masalah Anda sekarang.
Kaosmurahblitar.com /X.Purple Side merupakan perusahaan konveksi kaos, melayani pembuatan sablon kaos dan kaos polos. Beroperasi pada tahun 2015 mulai online tahun 2016, diwujudkan untuk memenuhi permintaan pesanan anda dari seluruh Indonesia dan internasional.

Sasaran kami adalah memproduksi kaos sesuai pesanan dan kaos yang kami buat memiliki nilai tambah untuk Anda + klien Anda. Turut serta di bidang jasa khususnya ‘konveksi kaos’, tidak hanya sebatas bisnis namun lebih dari itu, ini merupakan cara kami mencintai fashion. Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki, kami mampu membantu anda mencapai tujuan Anda di bidang usaha pakaian. Oke cukup tentang kami.

Mari bahas tentang Anda. Apabila anda berniat membuat sablon kaos berkualitas bagus untuk keperluan bisnis, atau sedang mencari kaos polos berkualitas clothing Bandung dengan menggunakan material kaos cotton combed / Slub / Tri Blend / Cotton Bamboo. Ya Kami dapat mewujudkan keinginan Anda.

Apabila anda mencari perusahaan jasa konveksi khusus memproduksi kaos sesuai pesanan anda dan klien Anda. Anda berada di website yang tepat. Pengalaman telah membuat kami semakin baik dalam mengelola pesanan, sistem Quality Control produk yang kami terapkan saat ini terus kami evaluasi. Zero Defect merupakan sistem manajemen terapan kami.

Barangkali ini yang ingin kami sampaikan ‘tentang kami’. Bila Anda perlu bantuan mengenai rancangan produk yang akan anda buat, anda dapat menghubungi layanan pelanggan di 085855157699 Salam, Team X.Purple Side Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+Share on LinkedinShare on Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar